5 Anggota Marinir Terkuat di Anime One Piece Terbaru Beserta Gambar

Juni 30, 2017
Hallo para otaku dan para pecinta One Piece, Pada kesempatan ini saya mau membahas anggota marine terkuat. Pada artkel saya sebelumnya saya kan membahas 5 Tokoh Terkuat di Anime One Piece Terbaru dan Gambarnya. Tetapi kali ini saya membahas 5 Anggota  Marinir Terkuat di Anime One Piece Terbaru Beserta Gambar. Oke langsung dibaca saja.

5 Anggota Marinir Terkuat di Anime One Piece Terbaru Beserta Gambar

1.Sengoku

Sengoku

Sengoku adalah mantan laksamana Angkatan Laut yang pintar dalam menyusun taktik atau strategi. Sengoku memiliki kekuatan buah iblis Hito Hito no Mi yang mampu mengubahnya ke wujud Budha.

2.Kizaru

Kizaru

Kizaru atau disebut dengan Borsalino adalah karakter pemakan buah Pika Pika no Mi. kekuatan Pika Pika no Mi ini sangat kuat dan berbahaya  sampai sampai bisa menembus tubuh orang yang terkena serangannya dan buah ini membuat kecepatan gerakannya menyamai kecepatan cahaya.

3.Monkey D.Garp

Monkey D.Garp

Monkey D.Garp adalah kakek Luffy, Kakek Luffy ini mempunyai kekuatan yang luar biasa. Dengan mudahnya Garp dapat melempar bola meriam dengan mudah dan sangat cepat dan Kakek luffy ini juga mempunyai Haki, karena Garp bisa memukul luffy ( cucunya ) yang memakan buah Gomu Gomu no Mi ( Manusia Karet ).

4.Akainu

Akainu

Akainu atau juga diebut dengan Laksamana Madya Sakazuki adalah Laksamana pengganti Sengoku dan Kong. Akainu adalah salah seorang pemegang teguh prinsip keadilan "Absolute Justice". Kekuatan Akainu adalah buah iblis Magu Magu no mi yang sangat kuat, buktinya Akainu dan Aokiji bertarung di sebuah pulau ( Punk Hazard ) dan menjadikan pulau itu memiliki iklim yang tidak stabil. Akainu adalah karakter yang membunuh Portgas D.Ace dan yang memberi luka Shirohige yang sangat sakit sampai sampai tubuh Shirohige berlubang.

5.Issho Fujitora

Issho Fujitora

Fujitora adalah Laksamana di marine. Walaupun Fujitora buta, tetapi dia sangatlah kuat buktinya dia bisa mengimbangi sabo yang sudah memakan buah iblis Mera Mera no Mi. Kekutan Fujitora ini memanggil meteor dan menciptakan lubang besar di tanah dengan kekuatan gravitasinya.

Note:
  • Aokiji tidak saya cantumkan karena sudah keluar dari marine.
  • Jika ada yang salah, ingin bertanya dan memberi saran di kolom komentar ya..
  • Jika sudah selesai baca silahkan diLike dan diShare, karena itu gratis atau tidak membayar. Oke..
  • Semoga Bermanfaat
  • Terimakasih Telah Berkunjung

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Admin
AUTHOR
1 Juli 2017 pukul 07.34 delete

Bagu Gan Postnya, tapi Ana kurang minat sama anime one piece :(

Reply
avatar